Testimoni

SUDAH TIDAK SEMBELIT DAN BADAN MULAI SEGAR

renew - cara atasi sembelit - konstipasi - BAB lancarNama saya Darmawan Heru W 49 tahun, Beberapa waktu yang lalu saya dapat informasi dari teman baik saya bahwa di Bioalpha ada produk RENEW. Dari keluhan yang saya alami tadi (Konstipasi, Nasea) setelah saya mengkonsumsi hanya dengan 3 x (3 hari ) BAB saya jadi lancar, perut jadi lega dan faces berwarna hijau.

KANKER USUS SEMBUH BERKAT RENEW

renew - nutrisi diet - penyakit kanker usus - obat kanker usus - penyembuhan kanker ususNama saya Nilpa. 12 Tahun yang lalu saya menderita kanker usus, dimana akhirnya harus dioperasi atau amputasi usus, sejak saat itu saya BAB seminggu sekali (Bahkan lebih). Alhamdulillah sejak menggunakan RENEW saya bisa BAB satu kali sehari, Badan terasa enteng dan segar.

 

ASAM URAT

renew - asam urat - asam urat dan pengobatannya - mengatasi asam uratNama saya Lukman Hakim, Saya Pernah menderita sakit asam urat. Setelah saya minum product RENEW yang saya rasakan badan jadi enak, bergairah dan asam urat saya disembuhkan secara permanen.

 

FISIK SEGAR DAN BUGAR

renew - asam lambung - mengobati asam lambung - sakit maag - mengobati sakit maagNama saya Karnia Ludmilla. Kesehatan saya sebelumnya sangat cepat letih setelah operasi Caesar, bahkan sering sakit. Saya aktif minum RENEW , dalam waktu satu minggu saya tidak Pernah lagi gemetar karena letih mengurus bayi. Asam lambung tidak Pernah kambuh.

 

TIDAK ALERGI LAGI
renew - mengobati alergi - mengobati asmaNama saya Ayling, Dulu saya arlegi terhadap polusi dan menyebabkan nafas saya menjadi sesak. RENEW tadinya saya anggap hanya produk detox/fiber biasa yang mahal. Tetapi ternyata hebat banget. Karena RENEW merupakan satu-satunya produk yang mampu mengeluarkan cacing-cacing dalam usus. Saya sangat kaget, padahal saya sangat anti mengkonsumsi babi. Gatal-gatal di badan saya lumayan berkurang, juga lendir di hidung yang keluar sampai berwarna coklat-coklat.

SESAK NAFAS DAN PERUT KEMBUNG
renew - perut kembung - mengatasi perut kembung - sesak nafasNama saya M. Iqbal Tuasikal, Selama ini saya sehat tetapi sejak setahun lalu ada pengalaman sesak nafas dan perut kembung. Sejak minum RENEW, kembung yang dirasakan sudah hilang dan sudah terasa labih sehat, ringan, dan lebih fit.

 

PENCERNAAN BAGUS DAN BERAT BADAN JADI TURUN
renew - turunkan berat badan - nutrisi dietNama saya JWAL asal Yogyakarta. Dulu kalau saya kurang makan sayur dan buah pencernaan saya bermasalah.BAB agak keras. Saya minum RENEW, dan yang saya rasakan perut terasa enteng, BAB tidak ada masalah, dan berat badan sedikit turun.

Leave a comment